Find Us On Social Media :

Shinta Bebi Akhirnya Putus dengan Sandy Tumiwa, Shinta Bebi: Masih Pacaran Saja Saya yang Menanggung Segalanya...

By Rich, Selasa, 5 Desember 2017 | 14:42 WIB

Shinta Bebi

Grid.ID - Gonjang ganjing persoalan cinta yang tengah dihadapi artis cantik, Shinta Bebi dan Sandy Tumiwa, ramai dibicarakan orang, hingga berujung putusnya hubungan mereka karena tak direstui oleh keluarga aktris berdarah Lampung ini.

Usut punya usut ternyata kabar tersebut memang benar adanya, bahkan keluarga besar dari Shinta Bebi meminta agar hubungan anaknya dengan mantan suami dari artis Tessa Kaunang tersebut diputuskan saja.

 “Iya benar kita sudah tidak punya hubungan apa apa lagi, keluarga juga sudah tahu, dan mama tidak merestui hubungan aku dengan Sandy lagi," ujar Shinta Bebi.

"Mama tak merestui setelah melihat gelagat kurang baik dari Sandy yang dinilai telah main hati dengan perempuan lain; keluarga tidak mau anaknya dipermainkan seperti itu”, tambah Shinta  saat ditemui Senin (4/12/2017) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Shinta menilai Shandy juga kurang bertanggungjawab sebagai seorang lelaki.

Shinta Bebi merasa keberatan jika ada keperluan apa apa harus dia yang mengeluarkan biayanya.

“Itu juga salah satu yang menjadi masalah hubungan kami terpaksa harus diputus, masa masih pacaran saja, saya yang menanggung segalanya, bagaimana kalau sudah menikah nanti, bisa repot nih”, ujar artis yang juga dikenal sebagai pengusaha ini.

Tanpa mengenal lelah Sandy Tumiwa terus berupaya menaklukan hati Shinta Bebi hampir setiap hari hingga tak mengenal waktu.

Bahkan hingga dinilai mengganggu kesibukannya sebagai artis dan juga pengusaha ini.

“Dia getol banget mengejar saya, mungkin sehari bisa 40 kali telepon, sampai mengganggu aktifitas saya, coba bayangkan setiap ada keperluan apapun pasti minta dibeliin sama saya, masa iya perempuan yang modalin dia”, ucap artis yang berencana terjun menjadi politisi ini.

Sebelum tahu sifat Sandy seperti itu, Shinta percaya aja kepada lelaki tersebut.

Bahkan Shinta berencana ke jenjang yang lebih serius, tetapi setelah tahu tingkah polahnya, Shinta Bebi menjadi berubah pikiran.