Find Us On Social Media :

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kenang Momen Perkenalan Mereka, Hampir Tak Jadi Datang ke Konser Tempat Mereka Pertama Bertemu

By Ruhil Yumna, Senin, 1 April 2019 | 09:14 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kenang Momen Perkenalan Mereka, Hampir Tak Jadi Datang ke Konser Tempat Mereka Pertama Bertemu

Laporan Wartawan Grid.ID, Ruhil I. Yumna

Grid.ID - Sabtu (30/3/2019) kemarin adalah tepat satu tahun hubungan asmara antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle terjalin.

Seperti yang sering mereka umbar dalam berbagai kesempatan, keduanya saling mengenal setelah menghadiri konser Chainsmoker di Jakarta.

Namun di balik perkenalan mereka yang pertama itu, tak disangka bahwa pada awalnya mereka tidak berkeinginan menghadiri konser tersebut.

Baca Juga : Cipika-cipiki dengan Slank Usai Nyanyi, Syahrini Digoda Jessica Iskandar: Masih Bau-bau Ranjang Pengantin Nih!

Hal ini terkuak setelah keduanya mengenang masa perkenalan mereka di sebuah video yang diunggah pada channel Youtube Jessica Iskandar.

Keduanya membagikan kisah mereka di tempat mereka pertama kali makan bersama, yakni di Taman Kodok, Menteng, Jakarta.

"Misalnya gini, jadi kan waktu itu kita lagi nonton konser, waktu itu aku udah nggak mau nonton konser, aku udah bilang sama dokter Airin temen aku," cerita Jessica Iskandar seperti yang dikutip oleh Grid.ID pada Minggu (31/3/2019).

Baca Juga : Jessica Iskandar Tiru Gaya Manja Syahrini di Acara Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale