Find Us On Social Media :

VIDEO: Begini Tanggapan Angel Karamoy Tentang Gosip yang Menerpa Adiknya

By Dwi Lanang Sentosa, Selasa, 5 Desember 2017 | 22:51 WIB

Angel Karamoy

Laporan Wartawan Grid.ID, Sita Sarah Nurhayati & Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kezia Karamoy beberapa waktu yang lalu mengunggah foto kelahiran buah hatinya. Ia mengunggah potret anaknya di Vlog pribadinya.

Berbeda dengan artis lainnya, Kezia membagikan moment bahagianya justru di vlognya, sedangkan kebanyakan artis membagikan potret melahirkannya melalui Instagram pribadi masing-masing.

(BACA: VIDEO: Tengah Hamil 4 Bulan, Ternyata ini yang Dialami Oleh Franda)

Kelahiran anak dari mantan personil Cherrybelle ini disambut hangat oleh kakaknya yakni Angel Karamoy. Angel mengaku bahagia akan kehadiran keponakan barunya.

"Kalau aku ikut bahagia aja apalagi punya keponakan baru," ungkap Angel Karamoy saat di temui gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada (Senin, 4/12/2017).

(BACA: Tidak Gelar Acara Syukuran di Usia Kehamilan 7 Bulan, Nabila Syakieb Hanya Lakukan Hal ini)

Artis yang pernah membintangi sinetron Bidadari 3 ini mengungkapkan semenjak adiknya hamil, Kezia sering menanyakan perihal kehamilannya, "Lahiran gimanalah, macem-macem ya aku kasih tahu aja."

Sebelumnya melalui akun gosip @lambe_turah Kezia di isukan hamil sebelum menikah karena masa pernikahan dan kelahirannya hanya berjarak 6 bulan.

(BACA: VIDEO: Akan Masuki Usia 8 Bulan Kehamilan, Nabila Syakieb Persiapkan Hal-hal ini)

Kezia disebut sudah melahirkan pada bulan Agustus 2017 lalu. Padahal, Kezia Karamoy dan Axcel Narang baru menikah pada 29 Maret 2017.

Namun saat ditanyakan perihal tersebut Angel sebagai sang kakak tidak terlalu menanggapi akun gosip yang menyebarluaskan kabar tersebut.