Find Us On Social Media :

Selalu Romantis dan Jauh dari Gosip, Begini Respon Nia Ramadhani bila Ardi Bakrie Ingin Poligami

By None, Selasa, 2 April 2019 | 11:55 WIB

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie

Grid.ID - Siapa yang tidak mengenal pasangan artis super romantis, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie?

Meskipun memutuskan untuk menikah muda, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berhasil menjadi sosok panutan dalam hubungan pernikahan.

Selalu terlihat romantis dan kompak, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga tak pernah diterpa isu orang ketiga ataupun poligami.

Baca Juga : Trik Mudah Mengenali Pangkat Anggota TNI dengan Melihat Jenis Mobil Dinasnya

Meski tak menentang adanya poligami, namun Nia Ramadhani berikan jawaban tegas ini ketika ditanya jika sang suami, Ardi Bakrie meminta izin untuk kembali menikah.

Ungkapan ini disampaikan ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zaladrie Bakrie saat menjawab pertanyaan warganet.

Melalui Youtube Channel Jessica Iskandar yang diunggah pada 2 Maret 2018 lalu, dua artis cantik ini sepakat untuk melakukan Q n A dari pertanyaan-pertanyaan yang sering dilontarkan warganet.

Baca Juga : Kisah Nyata Tarzan dari Vietnam, Berhasil Hidup di Dalam Hutan Selama 41 Tahun dengan Makan Hewan Menjijikan ini

Tak disangka, pertanyaan yang ditujukan pada Nia Ramadhani salah satunya adalah mengenai poligami!

Jessica Iskandari saat itu memberikan pertanyaan warganet bernama @aicaputri.

"Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardiebakrie suatu saat minta izin ke kak nia buat nikah lagi alias ka nia mau di poligami, apa reaksi kak nia? Keputusan apa yang bakaln ka nia ambi? Dan knp?," ujar @aicaputri.