Find Us On Social Media :

Margot Robbie Bocorkan Spin-Off Harley Quinn, Ini yang Dikatakannya

By Alfa Pratama, Selasa, 5 Desember 2017 | 23:33 WIB

Margot Robbie dalam film Suicide Squad

Laporan Wartawan Grid.ID, Andika Thaselia Prahastiwi

Grid.ID - Kabar baik buat para penggemar film DC!

Dilansir dari comingsoon.net, Margot Robbie membocorkan bahwa saat ini DC tengah menggarap proyek spin-off Suicide Squad yang mengangkat cerita tentang Harley Quinn.

Sebelum Suicide Squad rilis pada tahun 2016 lalu, sudah ramai dibicarakan soal kemungkinan adanya sekuel atau spin-off dari film tersebut.

Melalui wawancara dengan MTV, pemeran Harley Quinn ini mengonfirmasi penggarapan film oleh Warner Bros tersebut.

(Atlet Cantik Ini Berenang Tanpa Kedua Kaki Namun Berhasil Pecahkan Rekor dan Kumandangkan ‘Indonesia Raya’ di Negeri Jiran)

"Sulit untuk mengatakannya karena masih menjadi rahasia tapi sementara waktu ini aku sedang mengerjakan spin-off tentang Harley," ujar Robbie.

Di spin-off Harley Quinn, Robbie ingin menampilkan sosok Harley bersama teman-temannya sesama wanita, bukan melulu dengan laki-laki.

"Harley butuh geng cewek," tambahnya.

Selain itu, saat ini Warner Bros juga tengah merencanakan penggarapan sekuel dari film Suicide Squad dan Gotham City Sirens.

(Atlet Cantik Ini Berenang Tanpa Kedua Kaki Namun Berhasil Pecahkan Rekor dan Kumandangkan ‘Indonesia Raya’ di Negeri Jiran)

Mengingat respon pasar terhadap film Suicide Squad dulu tidak terlalu baik, Robbie secara terbuka menyatakan pendapatnya tentang hal tersebut.