Find Us On Social Media :

Selain Jadi Pemeran Utama, Angga Yunanda Akan Isi Soundtrack Film Sunyi

By Ria Theresia, Rabu, 3 April 2019 | 16:02 WIB

Press Conference film Sunyi di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (2/4/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Film Sunyi garapan MD Pictures yang merupakan adaptasi dari film Korea di tahun 1998, Whispering Corridors, akan mengudara di bioskop Tanah Air.

Angga Yunanda, penyanyi yang kini melebarkan sayap menjadi aktor, terpilih menjadi pemain utama untuk karakter Alex Pranoto dalam film ini.

Ia menambahkan kalau sebenarnya ia memiliki beban tersendiri beradu akting dengan aktris sekelas Amanda Rawles dalam film Sunyi.

Baca Juga : Sempat Tertunda Karena Sibuk Berkarir, Aktor Angga Yunanda Tahun Ini Siap Lanjut Kuliah

"Salah satu peran utama di film Sunyi pastinya punya beban tersendiri sih pastinya, karena film Sunyi kan diadaptasi dari film Korea dan bekerjasama sama production house besar di luar negeri, dan ya awalnya pasti deg-degan banget," ujar Angga Yunanda saat ditemui Grid.ID di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (2/4/2019).

Ditunjuk sebagai pengisi soundtrack untuk film Sunyi menurutnya juga memiliki beban tersendiri meskipun latar belakangnya juga adalah penyanyi.

"Pas pertama kali dikasih tahu bakal ngisi soundtrack film Sunyi pasti punya beban juga, tapi senang juga bisa meranin karakter terus ngisi soundtrack. Ini pertama kalinya aku isi soundtrack kebetulan, dan pengalaman yang menyenangkan," sambungnya.

Baca Juga : Cerita Angga Yunanda Tentang Liburan Serunya ke Jepang