Find Us On Social Media :

Geram! Aming Sindir Publik Figur yang Suka Pamer Barang Mewah

By Dianita Anggraeni, Kamis, 4 April 2019 | 11:20 WIB

Aming

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Komedian Aming sepertinya sedang geram dengan orang-orang yang suka pamer.

Melalui akun Instagramnya, Aming membuat sindiran tentang orang-orang yang suka pamer barang mewah.

Aming mengunggah foto diri saat menenteng banyak tas, lengkap dengan caption yang menyarankan agar publik figur tak terlalu pamer barang mahal.

Baca Juga : Jadi Nyonya Reino Barack, Deretan Fashion Item Mewah Syahrini Setelah Menikah Jadi Sorotan!

Aming mengatakan, sebagai publik figur boleh-boleh saja memamerkan hasil kerja kerasnya, untuk memotivasi orang lain ketika berhasil meraih kesuksesan.

"Untuk memotivasi bahwasannya from zero to hero itu vibrasi positif yang harus ditularkan. So our followers being motivated to achieve their goals in a+way (Jadi pengikut kita termotivasi untuk meraih tujuannya dengan sebuah atau tambahan cara)," tulis Aming dengan huruf besar semua, Selasa (2/4/2019).

Namun jika pamer terus menerus katanya, maka itu berbahaya.

Baca Juga : Angkat Kaki dari Istana Ahmad Dhani Tanpa Uang Sepeserpun, Maia Estianty Kini Tinggal di Rumah Mewah dengan Halaman Belakang Bak Villa di Bali

"Itu namanya insensitive. G peka. Branding the followers constantly! Tragically our social gap between the have n unhave masih jomplang banget," papar mantan suami Evelyn Nada Anjani ini.

Menurut Aming, follower yang mampu secara ekonomi mungkin akan langsung membeli.

Namun jika tidak, Aming khawatir jika orang tersebut akan melakukan cara-cara tak halal untuk dapat mengikuti gaya hidup publik figur yang mereka lihat di media sosial.