Find Us On Social Media :

Berstatus Istri Pangeran Keraton Solo, Vicky Shu Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya di Acara Peringatan Kenaikan Tahta Raja Solo

By Maria Andriana Oky, Kamis, 4 April 2019 | 12:58 WIB

Vicky Shu dan keluarga

Grid.ID - Vicky Shu merupakan salah satu penyanyi sekaligus model hits di tanah air, kembali mencur perhatian.

Vicky Shu, menjadi salah satu selebriti yang menghadiri acara Tinggalan Dalem Jumenengan ke-15 SISKS Pakubuwono (PB) XIII di Keraton Kasunanan Surakarta pada Senin (1/4/2019) lalu.

Acara yang dihadiri Vicky Shu ini merupakan ritual tahunan Keraton Solo, untuk memperingati naik tahta Pakubuwono XIII sebagai Raja Surakarta.

Baca Juga : Anak Mulai MPASI, Vicky Shu Bergegas Turunkan 10 Kg Bobot Tubuhnya

Mengutip dari Kompas,com diungkapkan bahwa ada sejumlah rangkaian acara di dalam keraton untuk acara Tinggalan Dalem Jumenengan ke-15 SISKS Pakubuwono (PB) XIII di Keraton Kasunanan Surakarta ini.

Diketahui acara di dalam Keraton ini hanya dihadiri oleh oleh raja, adik raja, keluarga serta kerabat raja, dan tamu undangan.

Usai acara di dalam keraton selesai, rangkaian acara selanjutnya adalah Kirab Agung.

Baca Juga : Putra Vicky Shu Tergolek Lemah di Rumah Sakit, Sang Artis: Maafkan Ibu ya Nak....

Sesuai dengan namanya, Sinuhun Pakubuwana XIII beserta permaisuri, keluarga, kerabat, dan tamu undangan diarak melewati rute yang telah ditentukan.

Turut hadir dalam acara ini, Vicky Shu membagikan potret dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Ia menuliskan caption "Senin kemarin ditemani mas @abimanyu_manggala Mendatangi undangan acara Tingalan dalem Jumeneng ke 15 SISKS Pakubuwono XIII (peringatan naik Tahta Raja Solo)"

"Dan kirab Agung Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat."