Find Us On Social Media :

Berperan dalam Film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda Ungkap Dirinya Memiliki Kemiripan Fisik dan Karakter Seperti Ainun

By Rissa Indrasty, Jumat, 5 April 2019 | 11:17 WIB

Maudy Ayunda di kantor MD Pictures, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Maudy Ayunda terpilih untuk memerankan sosok Ainun muda di film Habibie & Ainun 3 yang akan tayang Desember 2019 mendatang.

Wanita berusia 24 tahun ini tentunya merasa bangga diberikan kepercayaan untuk memerankan sosok istri Presiden ke-3 Republik indonesian B.J. Habibie.

Di samping itu, hal ini tentunya menjadi tanggung jawab besar bagi Maudy Ayunda untuk memerankan sosok yang pernah ada di kehidupan nyata.

Baca Juga : Perankan Ainun muda, Maudy Ayunda Harus Lakukan Perubahan Fisik dan PDKT dengan Keluarga Besar B.J. Habibie

"Menurut aku ini pengalaman yang sangat menarik dan mengajarkan aku banyak hal, karena ini kali keduanya aku memainkan satu sosok yang memang ada di kehidupan nyata."

"Jadi itu kayak ada ekspetasi bahwa harus cukup akurat lah dalam memainkan si sosok ini," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui Grid.ID di kantor MD Pictures, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Meski bukan kali pertama dirinya memerankan sosok seseorang di kehidupan nyata, namun hal ini tetap menjadi tantangan tersendiri bagi Maudy Ayunda.

Baca Juga : BJ Habibie Sempat Menolak Maudy Ayunda Perankan Karakter Ainun

"Kemarin mungkin aku memainkan Trinity Naked Traveller yang memerankan sosok nyata, tapi mungkin yang berbeda ini juga pernah sudah ada pernah film pertama dan kedua gitu ya,"

"Dan jadi aku juga harus memikirkan bagaimana cara nya untuk membangun konsistensi tapi juga akurat apa ya tapi juga bisa dalam aku sendiri," ungkap Maudy Ayunda.

Wanita kelahiran Jakarta ini mengungkapkan bahwa dirinya harus banyak berkonsultasi dengan B.J. Habibie dan keluarga untuk mendalami sosok Ainun.