Find Us On Social Media :

Pulang Kampung ke Purwokerto dan Diberi Kejutan oleh Keluarga Besar, Anak Mayangsari Malah Kabur dan Berteriak : Aku Malu Ma!

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 5 April 2019 | 14:25 WIB

Pulang Kampung ke Purwokerto dan Diberi Kejutan oleh Keluarga Besar, Anak Mayangsari Malah Kabur dan Berteriak : Aku Malu Ma!

Grid.ID - Nama anak semata wayang pasangan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo kembali dibicarakan.

Pasalnya, belum lama ini, tepatnya pada Sabtu (30/3/2019), anak Mayangsari, Khirani Trihatmodjo baru saja berulang tahun yang ke-13 tahun.

Demi merayakan hari spesial anak Mayangsari, keluarga besar istri Bambang Trihatmodjo tersebut menggelar pesta kejutan besar-besaran untuk Khirani Trihatmodjo di Purwokerto.

Baca Juga : Demi Hasilkan Foto Selfie yang Apik, Mayangsari Tak Ragu Letakkan Tas Mewah Seharga Ratusan Juta Rupiah di Lantai !

Ya, diketahui kehidupan keluarga kecil Mayangsari selalu menjadi sorotan publik, terlebih lagi sang putri, Khirani Trihatmodjo.

Khirani Trihatmodjo merupakan putri tunggal dari pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo.

Sebelumnya, sosok Khirani Trihatmodjo ini nyaris tidak pernah muncul di media karena keputusan Mayangsari untuk tidak mengekspos sang putri ke publik.

Baca Juga : Anak Semata Wayang Mayangsari Berulang Tahun, Yuni Shara Justru Ungkit Kejadian di Masa Lalu

Dilansir Grid.ID dari laman Tribun Jateng (27/9/2018), kemunculan pertama Khirani Trihatmodjo adalah saat ulang tahun Bambang Trihatmodjo di awal tahun 2018.

Semenjak Mayangsari kembali eksis melalui media sosial, nama Khirani Trihatmodjo sontak ikut jadi pusat perhatian.

Belum lama ini anak semata wayang Mayangsari, Khirani Trihatmodjo baru saja berulang tahunnya yang ke-13.

Baca Juga : Pulang Kampung ke Purwokerto, Mayangsari Tampil Modis saat Main di Air Terjun, Liontin Permata Super Besarnya Jadi Sorotan!