Find Us On Social Media :

Rilis Kembali Lagu 'Untuk Kita Renungkan', Ebiet G. Ade Gandeng Adera

By Ria Theresia, Jumat, 5 April 2019 | 17:40 WIB

Adera dan Ebiet G. Ade saat ditemui Grid.ID di Arjuna Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Untuk mengingatkan kembali salah satu lagu Ebiet G. Ade paling terkenal, Untuk Kita Renungkan akan kembali di-remake.

Namun bedanya, lagu yang ditulis oleh musisi berusia 64 tahun tersebut akan menggandeng puteranya, Adera, untuk berkolaborasi.

Ditemui Grid.ID di Arjuna Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019), Adera menyebutkan proyek kolaborasi ini adalah penantian baginya karena merupakan momentumnya berkarya selama sewindu beserta ayahnya yang sudah bermusik selama lebih dari 40 tahun.

Baca Juga : Glenn Fredly Akan Gelar Konser Titik Balik dengan Adera Saat Valentine

"Sebenernya ini penantian. Saya sudah berkarier 8 tahun di industri musik, tapi selama 8 tahun itu saya nggak mau bawa nama papa," buka Adera.

"Saat mau kolab juga kita setuju orang sudah tahu lagu saya dulu. Jadi nggak mengandalkan nama Ebietnya. Saya ngomong sama kakak dan papa, tanya apakah sudah cukup belum ya, akhirnya rilis lah single ini," sambungnya.

Ebieh G. Ade sendiri menyebutkan kalau kolaborasi ini adalah hasil karya humanis di mana ia akhirnya bisa berkolaborasi dengan puteranya sendiri.

Baca Juga : Rilis Single Baru, MUsisi Mardial Duet Bareng Moneva