Find Us On Social Media :

Ebiet G. Ade Kembali Rilis 'Untuk Kita Renungkan', Demi Menebarkan Kedamaian Jelang Pemilu!

By Ria Theresia, Jumat, 5 April 2019 | 18:33 WIB

Adera dan Ebiet G. Ade saat ditemui Grid.ID di Arjuna Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - April 2019 dipilih Ebiet G. Ade dan puteranya, Adera, untuk merilis ulang lagu teranyarnya Untuk Kita Renungkan.

Hal ini bukannya dilaksanakan secara tiba-tiba, mengingat rilisnya kembali lagu ini sebagai wujud apresiasi Ebiet G. Ade dan Adera terhadap bangsa dan negaranya.

Ditemui Grid.ID di Arjuna Cafe, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2019), penyanyi berusia 64 tahun tersebut menambahkan kalau ia ingin Tuhan selalu memberikan rahmatnya kepada Indonesia.

Baca Juga : Rilis Kembali Lagu 'Untuk Kita Renungkan', Ebiet G. Ade Gandeng Adera

"Indonesia haruslah menjadi negeri yang damai, aman dalam kesatuan yang utuh. Tuhan tidak pernah meninggalkan umat-Nya yang sujud dan patuh, berusahalah untuk selalu berhati bersih, menghindari pertikaian, dan membuang perilaku nista," ungkap Ebiet.

Ia menambahkam kalau memang lagu ini ia rasa cocok dirilis menjelang pemilu dengan hastag #untukindonesiadamai sebagai motivasi ajakan nasional.

"Saya sebagai elemen masyarakat merasa punya tugas untuk buat Indonesia semakin hebat, nyaman dihuni, masyarakatnya sejahtera, dan bahagia," ungkapnya.

Baca Juga : Glenn Fredly Akan Gelar Konser Titik Balik dengan Adera Saat Valentine