Find Us On Social Media :

Bukalapak Tawarkan Keuntungan Besar di Harbolnas 2017, Jangan Sampai Ketinggalan!

By Siti Umaiya, Kamis, 7 Desember 2017 | 15:53 WIB

Bukalapak

Grid.ID - Kabar gembira untuk kamu para pencinta belanja online, pasalnya Hari Belanja Online Nasional kembali di selenggarakan pada 12 Desember 2017.

Kegiatan belanja online saat ini mulai banyak dilakukan oleh penduduk indonesia karena dinilai memiliki berbagai kelebihan dan keuntungan.

Melalui situs belanja online kamu tidak perlu keluar rumah, berjibaku dengan kemacetan di jalan, pusing mencari tempat parkir, ataupun sikut-sikutan karena harus berebut barang diskonan.

(Baca Juga: Belum Natal, Mikha Tambayong Sudah Minta Ini Pada Santa Claus, Dikabulin Nggak Yah?)

Cukup dengan membuka aplikasi Bukalapak dari handphone atau buka situs Bukalapak dari komputer, kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga menarik.

Selain itu, kelebihan dari belanja online adalah pilihan barang yang sangat beragam dengan harga yang sangat bervariasi.

Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas ini juga dikenal sebagai promo akhir tahun 2017 dari situs jual beli online.

(Baca Juga: Saingan Dengan Idol Korea, Raisa dan Isyana Menangkan Kategori Ini Dalam Mnet Asian Music Award 2017! Selamat Ya)

Tidak heran jika banyak pilihan harga menarik yang bersifat terbatas ditawarkan oleh situs belanja online termasuk Bukalapak.

Berbagai diskon Harbolnas besar-besaran yang diberikan Bukalapak pun siap memanjakan kamu.

Bukalapak juga menawarkan produk yang kamu inginkan dengan lengkap dan bervariasi.

(Baca Juga: Ketahuan Cari Sensasi, Galih Ginanjar Dan Barbie Kumalasari Di Julitin Netizen Habis-Habisan!)