Find Us On Social Media :

Tidak Tahu Kalau Konten Youtubenya Disebut Social Experiment, Baim Wong: Saya Cuma Suka Jahilin Orang Terus Ngasih Sesuatu

By Ria Theresia, Sabtu, 6 April 2019 | 11:25 WIB

Baim Wong

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Kehadiran Baim Wong di tengah jenuhnya konten youtube para artis Indonesia yang kebanyakan menampilkan kehidupan sehari-hari dan prank, menjadi oasis di platform digital Indonesia.

Konten youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri meledak setelah berperan sebagai orang gila sembari membagikan uang satu juta rupiah kepada orang yang ditemuinya di jalanan.

Ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019), Baim Wong sendiri menjelaskan kalau sebenarnya, ia pun tak tahu kalau konten yang ia unggah dinamakan social experiment.

"Saya juga nggak tahu itu namanya social experiment itu saya nggak tahu," bukanya kepada awak media.

Baca Juga : Syok Lihat Kelakuan Baim Wong Tiba-tiba Keluar dari Mobil, Paula Verhoeven: Awalnya Aku Nggak Tahu Dia Kayak Gini!

"Cuma awalnya suka ngejahilin orang terus abis itu ngasih sesuatu, cuma saya nggak tahu," lanjutnya.

Suami Paula Verhoeven tersebut menambahkan kalau ia sendiri diberitahu oleh netizen kalau saja konten yang ia unggah dinamakan social experiment.

"Dikasih tahu sama netizen semuanya itu namanya social experiment. Terus sama Rafathar, (yang nonton) dibilang reaction," ceritanya.

Baca Juga : Ceritakan Perjalanan Hidupnya, Baim Wong Mengaku Pernah Bangkrut hingga Tanggung Banyak Hutang!

Baim Wong sendiri mengatakan kalau ia tidak memiliki maksud apa-apa mengunggah konten-konten tersebut. Jadi ia menganggap respon yang baik adalah suatu berkah.

"Nggak ada maksud apa-apa sih," terangnya.