Find Us On Social Media :

Batal Nikah di Gua, Vicky Prasetyo Kapok Cari Calon Istri yang Cuma Modal Tampang : Nyari Pasangan Lebih Kepada Akhlakul Karimah!

By Andika Thaselia, Sabtu, 6 April 2019 | 11:45 WIB

Vicky Prasetyo harus rela niatannya untuk menikah di gua batal. Putus dari Anggia Chan, Vicky ingin cari istri berakhlak mulia.

Grid.ID - Vicky Prasetyo baru saja putus dari kekasihnya, Anggia Chan.

Padahal, diketahui pada tanggal 28 Maret 2019 kemarin Vicky Prasetyo baru saja menggelar persembahan cinta untuk Anggia Chan.

Persembahan cinta ini tak ubahnya adalah sebuah persiapan pertunangan Vicky Prasetyo dengan Anggia Chan.

Baca Juga : Malu Sering Gagal Temukan Sosok Ibu untuk Anak-anaknya, Vicky Prasetyo: Mereka sampai Hapal Katalog Calon Maminya

Namun, baru seminggu menggelar persembahan cinta, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sudah keburu putus di tengah jalan.

Saat ditemui oleh Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan kemarin (5/4/2019), Vicky Prasetyo beranggapan ia dan Anggia Chan memang tidak berjodoh.

"Ya mungkin enggak jodoh, yang penting sudah menunjukkan itikad dan sudah memberikan kontribusi yang baik untuk pasangan, kalau enggak jodoh ya mau gimana," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga : Seminggu Pasca Gelar Persembahan Cinta, Vicky Prasetyo Akui Sudah Putus dengan Anggia Chan

Soal acara persembahan cinta yang digelar di lantai 10 Hotel Cosmo Amrossa, Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo mengaku ikhlas atas biaya yang sudah dikeluarkan.

"Biarlah itu menjadi bagian yang sudah kulakukan untuk membahagiakan pasanganku.

"Biar bagaimana pun juga Anggia pernah menjadi orang spesial di hati aku," tuturnya lagi.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Peringatkan Anggia Chan Terhadap Sosok Conjuring Saat Nanti Berumah Tangga Dengannya, Siapa Ya?