Find Us On Social Media :

Ini Alasan Indro Warkop Terima Tawaran Film Animasi Si Juki, Ternyata Bukan Karena Bayaran!

By Okki Margaretha, Jumat, 8 Desember 2017 | 01:27 WIB

Indro Warkop saat ditemui Grid.ID dalam konfrensi pers peluncuran trailer film Si Juki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis dan komedian senior Indonesia, Indro Warkop, turut terlibat dalam sebuah project film animasi berjudul Si Juki: Panitia Hari Akhir.

Indro Warkop mengaku film animasi yang diproduksi oleh Falcom Picture tersebut, merupakan film animasi pertama baginya.

"Ini film animasi pertama saya," ujar Indro Warkop saat ditemui Grid.ID dalam konfrensi pers peluncuran trailer film Si Juki di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

(Nggak Hanya Indro Warkop, Artis Senior ini Menyesal Tak Bisa Datang ke Pernikahan Putri Presiden Jokowi)

Indro Warkop mengaku sebenarnya pernah mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam film animasi, namun saat itu ia tidak menerima tawaran tersebut.

Indro menerima tawaran ikut terlibat dalam film animasi Si Juki karena Indro merasa film animasi Si Juki sarat akan nuansa semangat merah putih.

"Waktu itu saya dapat tawaran cuma saya enggak terima, saya terima Juki karena Indonesia banget, merah putih," lanjut Indro.

(Ternyata Begini Wajah Indro Warkop di Pagi Hari, Jutek Banget)

Bagi Indro ikut terlibat sebagai dubber dalam film animasi sarat akan tantangan.

"Lebih capek mikir ya kalau biasanya aku film lebih bebas mikir, kalau ini kan aku di studio aku ngomong direkam pakai ekspresi juga," ujar Indro menceritakan pengalamannya.

Indro Warkop bahkan mengaku sempat menangis dalam satu adegan.