Find Us On Social Media :

Tes Kepribadian: Cari Tahu Apa Kata Psikolog Tentang Genre Musik Favoritmu, Jika Kamu Suka Musik Jazz Berarti Intelektual!

By Novita Desy Prasetyowati, Senin, 8 April 2019 | 12:26 WIB

Tes Kepribadian: Cari Tahu Apa Kata Psikolog Tentang Genre Musik Favoritmu, Jika Kamu Suka Musik Jazz Berarti Intelektual!

Grid.ID - Tes kepribadian kali ini akan mengungkap apa kata psikolog tentang genre musik favorit.

Genre musik favorit ternyata bisa menunjukkan karakter atau sifat melalui penjelasan dari tes kepribadian menurut priskolog berikut ini.

Kata psikolog, jika kamu suka musik jazz berarti termasuk orang yang intelektual, lalu bagaimana dengan genre musik yang lain?

Baca Juga : Tes Kepribadian: Cari Tahu Karakter dan Sifat Aslimu dari Genre Film Favorit, Ada si Labil yang Caper sampai si Kreatif yang Suka Petualangan!

Mendengarkan musik adalah salah satu hobi yang banyak disukai.

Akan tetapi, setiap orang memiliki genre musik favorit mereka masing-masing, seperti mellow, kontemporer, dan musik canggih.

Apa genre musik favoritmu?

Baca Juga : Tes Kepribadian : Gambar Pertama yang Kamu Lihat Akan Ungkapkan Karakter Aslimu Melalui Cara Berpikir

Dilansir Grid.ID dari laman dailymail.co.uk, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Selain terkait emosi, preferensi lagu tiap-tiap orang berbeda-beda tergantung usia, jenis kelamin, hingga status sosial.

Menurut psikolog dari Universitas Cambridge telah mengungkap adanya hubungan antara musik dan kepribadian seseorang.

Baca Juga : Tes Kepribadian: Posisi Duduk Wanita Sukses yang Kamu Pilih Akan Ungkap Sifat dan Karaktermu yang Sesungguhnya