Find Us On Social Media :

Dihuni Suku Pedalaman Paling Berbahaya, Inilah Fakta Pulau Sentinel yang Terletak di Ujung Barat Laut Indonesia

By None, Senin, 8 April 2019 | 19:26 WIB

Dihuni Suku Pedalaman Paling Berbahaya, Inilah Fakta Pulau Sentinel yang Terletak di Ujung Barat Laut Indonesia

Grid.ID - Tahukah kamu bila ada pulau yang letaknya dekat dengan Indonesia namun dihuni suku pedalaman paling berbahaya di dunia?

Wilayah ini bernama Pulau Sentinel, letaknya tepat di ujung barat laut Indonesia, tak jauh dari Pulau Sabang, Aceh.

Pulau Sentinel ini menjadi tempat tinggal dari suku pedalaman yang tak segan membunuh manusia yang mencoba memasuki teritorinya.

Baca Juga : Ironis, Dinobatkan sebagai Negara Terkaya Warganya Justru Tinggal di Dalam Kamar Sempit Bak Kandang HewanLokasi tepatnya berada di Teluk Benggala, India, dan termasuk dalah gugusan Kepulauan Andaman yang merupakan wilayah India.

Adalah Pulau Sentinel Utara, pulau yang disebut paling sulit dikunjungi di dunia.Selama 60.000 tahun lamanya, penduduk asli pulau itu tak berinteraksi dengan dunia luar, hidup dengan caranya sendiri.

Baca Juga : Mengeluh Sakit Perut setelah Telan Tutup Botol, Dokter Malah Temukan Emas Batangan di Dalam Perut Pria iniPenduduk asli Pulau Andaman sendiri menghindari perairan Pulau Sentinel Utara, mereka tahu bahwa Suku Sentinel menolak keras kontak dengan manusia luar.Tercatat, pada 2006 lalu orang-orang Sentinel telah membunuh dua orang yang kedapatan berada di wilayah mereka.