Find Us On Social Media :

Sebulan Menikah, Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat Hingga Habiskan Dana Ratusan Juta!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 9 April 2019 | 08:16 WIB

Sebulan Resmi Menikah, Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat Hingga Habiskan Dana Ratusan Juta!

Grid.ID - Nama anak bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto kembali ramai dibicarakan publik.

Resmi menikah sebulan yang lalu, anak bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto dan suami menggelar sebuah pesta mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, pesta mewah yang digelar anak bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto ini memakan dana hingga ratusan juta Rupiah.

Baca Juga : Tanpa Kehadiran sang Ayah, Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Telah Resmi Menikah dengan Keiza Toemion, Masih Musuhan?

Ya, diketahui anak bungsu pernikahan Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil, Aditya Trihatmanto resmi menikah pada 8 Maret 2019.

Prosesi pernikahan Aditya Trihatmanto dengan kekasihnya Kezia Toemion digelar di kediaman keluarga Cendana, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Pernikahan tersebut digelar secara meriah dengan adat Jawa-Solo dan tertutup dari sorotan media.

Baca Juga : Bak Pasangan Muda Dimabuk Cinta, Mayangsari Pamerkan Kemesraan Bambang Trihatmodjo Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar Untuknya

Kabar pernikahan anak bungsu Bambang Trihatmodjo ini diketahui pertama kali dari postingan akun Instagram istri Panji Trihatmodjo, Varsha Strauss Adhikumoro.

Sebulan pasca pernikahan, anak tiri Mayangsari tersebut kembali ramai dibicarakan.

Bagaimana tidak, sebulan resmi jadi suami istri, Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion terpergok gelar pesta super mewah di Los, Angeles Amerika Serikat.

Baca Juga : Pulang Kampung ke Purwokerto dan Diberi Kejutan oleh Keluarga Besar, Anak Mayangsari Malah Kabur dan Berteriak : Aku Malu Ma!