Find Us On Social Media :

Tinggalkan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Kepergok Beli Tas Mewah untuk Irma Darmawangsa dengan Harga Selangit!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 9 April 2019 | 11:31 WIB

Tinggalkan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian Kepergok Beli Tas Mewah untuk Irma Darmawangsa dengan Harga Selangit!

Grid.ID - Drama percintaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian yang penuh dengan konflik akhirnya kandas di tengah jalan.

Lantaran tak lagi cinta, mantan pacar Elly Sugigi, Irfan Sbaztian kini justru tengah dekat dengan pedangdut Irma Darmawangsa.

Bahkan saking kerasnya usaha pdkt yang dilancarkan mantan pacar Elly Sugigi, Irfan Sbaztian ini sampai tak keberatan belikan Irma Darmawangsa tas mewah dengan harga yang fantastis!

Baca Juga : Hempaskan Elly Sugigi dan Kini Dekati Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian : Kadang Cinta Suka Membutakan Segalanya!

Tak tanggung-tanggung, demi belikan Irma Darmawangsa tas mewah, Irfan Sbaztian sampai harus merogoh kocek hingga ratusan juta Rupiah.

Ya, hal ini pertama kali diketahui publik dari unggahan Insta Story akun Instagram pribadi Irfan Sbaztian beberapa waktu yang lalu.

Dalam unggahan tersebut, Irfan kepergok tengah berada di dalam sebuah butik mewah di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta.

Baca Juga : Move On dari Irfan Sbaztian? Elly Sugigi Pamer Foto Bareng Pengusaha Ganteng Asal Solo : Semoga yang Ini Tulus!

Tidak sendirian, rupanya Irfan kala itu sedang menemani Irma Darmawangsa yang terlihat sibuk memilih barang.

Usut punya usut, ternyata Irfan kala itu tengah membelikan sebuah tas mewah dari brand rumah mode ternama Louis Vuitton sebagai kado untuk Irma.

"Iya itu kado buat dia, tas keluaran terbaru.

Baca Juga : Baru Putus dari Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Ketemu Pacar Baru: Masa Jodoh Gue Begini Sih?