Find Us On Social Media :

7 Fakta Salmafina Sunan, Putri Pengacara Sunan Kalijaga yang Bikin Heboh Netizen Gara-gara Donor Sperma

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 9 April 2019 | 18:09 WIB

7 Fakta Salmafina Sunan, Putri Pengacara Sunan Kalijaga yang Bikin Heboh Netizen Gara-gara Donor Sperma

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Nama Salmafina Khairunnisa atau yang akrab disapa Salmafina Sunan belakangan hangat diperbincangkan akibat pernyataannya di media sosial.

Melalui Insta storynya beberapa waktu lalu, Salmafina Sunan secara terang-terangan mengatakan dirinya tak mau menikah lagi, namun tetap ingin memiliki anak.

Tak cuma itu, lebih lanjut Salmafina Sunan bahkan mengaku berminat mencari donor sperma.

Baca Juga : Ogah Nikah dan Blak-blakan Pilih Cari Donor Sperma, Salmafina Sunan Harus Sudah Siap dengan 4 Risiko Berbahaya Ini

"Maksudnya bisa punya anak tanpa suami, cari donor sperma aja," tulisnya di Insta Story miliknya @salmafinasunan seperti dikutip Grid.ID dari laman Tribun Jakarta (5/4/2019).

"Ada European Sperm Bank, udah riset juga aku positif negatifnya apa," sambungnya.

Unggahan Salmafina ini sontak menyulut kehebohan di dunia maya lantaran topik tersebut masih dianggap tabu bagi sebagian besar masyarakat di Tanah Air.

Akibatnya, ia kini harus membatasi kolom komentar di setiap postingan Instagramnya agar tak mendapat komentar buruk dari netizen.

Namun di balik sosoknya yang dianggap kontroversial, Salmafina Sunan rupanya memiliki sejumlah fakta soal kehidupannya yang menarik untuk disimak.

Baca Juga : Olahraga Tingkatkan Keberhasilan Donor Sperma, Salmafina Sunan Lakukan 6 Olahraga Ini