Find Us On Social Media :

Rahasia Kecantikan Kulit Eksotis Face of Jakarta Fashion Week Model Wita Juwita

By Ridho Nugroho , Jumat, 8 Desember 2017 | 21:38 WIB

Wita Juwita, model sekaligus Face of Jakarta Fashion Week 2018 dalam video #StyloExpert di channel youtube Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - Setiap wanita memiliki cara yang berbeda untuk menjaga kecantikan kulit hingga pulasan makeup yang dipakai saat melakukan aktivitas.

Seperti yang dilakukan oleh Wita Juwita, seorang model jebolan Majalah Femina tahun 2013 ini memang memiliki jenis warna kulit yang terlihat lebih gelap atau bisa dibilang eksotis.

Dengan anugerah yang diberikan melalui warna kulit cokelat, membuat model kelahiran 26 April 1988 ini pun rajin melakukan perawatan.

(Pilihan Perawatan Kecantikan Kulit Premium untuk Generasi Millennials)

Tentunya berkarier di bidang model membuat wanita yang ditunjuk sebagai Face of Ambbasador Jakarta Fashion Week juga memiliki banyak pengalaman yang bisa ia bagikan.

Termasuk ceritanya pada Stylo Grid.ID lewat program video Stylo Expert mengenai perawatan yang ia jalani selama ini.

(4 Cara Ampuh Untuk Terlihat Awet Muda Tanpa Obat dan Perawatan Mahal! Mau Tahu?)

"Saya rajin sebulan sekali atau dua bulan sekali melakukan treatment luluran, pemakaian lotion yang setiap hari, dan ketika sebelum tidur penting sekali menggunakan night face cream, ujar Juwita kepada Stylo Grid.ID

Tak hanya itu, sadar akan jadwal kegiatan yang padat membuat Wita Juwita mewajibkan ritual kecantikan ketika memiliki jadwal kosong di akhir pekan.

(Lebih Dekat dengan Sosok Model Wita Juwita The Face of Jakarta Fashion Week 2018 dalam Stylo Expert)

Setiap hari sabtu atau minggu, Juwita selalu menyempatkan diri untuk menggunakan masker wajah agar kulit wajah tetap fresh dan terjaga kelembabannya.