Find Us On Social Media :

Putra Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Syukuran Pernikahan di Villa Mewah yang Sama dengan Lokasi Syuting Video Klip Lady Gaga hingga Agnez Mo, Tarifnya Capai Ratusan Juta Rupiah!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 10 April 2019 | 06:25 WIB

Putra bungsu Bambang Trihatmodjo gelar syukuran di villa mewah yang sama dengan lokasi syuting video klip Lady Gaga hingga Agnez Mo

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Sosok putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Aditya Trihatmanto sempat mencuri perhatian lewat kabar pernikahannya dengan sang kekasih, Kezia Toemion pada 8 Maret 2019 lalu.

Pernikahan putra bungsu Bambang Trihatmodjo dengan istri terdahulunya, Halimah Agustina Kamil ini mencuri perhatian lantaran dihadiri para tokoh penting di Tanah Air dan mancanegara.

Sebulan berselang usai menikah, putra bungsu Bambang Trihatmodjo rupanya menggelar syukuran pernikahan di sebuah villa mewah di Amerika Serikat.

Baca Juga : Sebulan Menikah, Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat Hingga Habiskan Dana Ratusan Juta!

Kini, pesta syukuran mereka kembali menjadi sorotan karena lokasinya yang ternyata termasuk tempat tersohor di dunia.

Adalah Villa de Leon yang berlokasi di Los Angeles, California yang menjadi pilihan Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion untuk merayakan momen bahagia mereka tersebut.

Tak cuma itu, syukuran yang digelar putra tiri Mayangsari ini disebut-sebut menghabiskan dana hingga ratusan juta Rupiah.

Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram pribadi milik anak sulung Hotman Paris, Frank Hutapea @frankhutapea.

Baca Juga : Hadiri Pernikahan Putra Bungsunya Tanpa Mayangsari, Bambang Trihatmodjo Tak Ikut Foto Bersama Halimah