Find Us On Social Media :

Viral Kisah Cinta Tajuddin, Kakek Tajir yang Nikahi Mahasiswi Cantik dengan Mahar Milyaran Rupiah Namun Ujung-ujungnya Diselingkuhi

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 10 April 2019 | 07:53 WIB

Viral Kisah Cinta Tajuddin, Kakek Tajir yang Nikahi Mahasiswi Cantik dengan Mahar Milyaran Rupiah Namun Ujung-ujungnya Diselingkuhi

Grid.ID - Masih ingat dengan pernikahan viral Kakek Tajuddin, kakek tajir asal Sulawesi Selatan yang menikahi gadis cantik berusia 47 tahun lebih muda?

Ya, tak hanya ramaikan publik lewat perbedaan usia mempelainya, Kakek Tajuddin juga hebohkan jagat raya media sosial lewat mahar pernikahannya yang mencapai milyaran Rupiah.

Sembilan bulan berlalu, kini nama Kakek Tajuddin kembali jadi buah bibir masyarakat gara-gara kehidupan pernikahannya yang berada di ujung tanduk.

Baca Juga : Diduga Buka Praktik Prostitusi Gay Sesama Jenis, 5 WNI Diciduk Saat Asyik Layani Klien Pria di Hotel Mewah Malaysia

Melansir artikel Intisari, Senin (8/4/2019), kakek tajir, Tajuddin Kammisi menikah dengan seorang mahasiswi cantik bernama Andi Fitri pada April 2017 silam.

Andi Fitri yang saat itu masih berstatus mahasiswi jurusan Ekonomi Universitas Bosowa pun setuju menikah meski terpaut usia 47 tahun dengan calon suaminya.

Pernikahan Kakek Tajuddin pun sontak langsung ramai dibicarakan publik.

Baca Juga : 14 Kelainan Mengerikan ini Akan Terjadi Pada Anak dari Pernikahan Sedarah!

Rupanya bukan hanya perbedaan usia antara kedua mempelai saja yang menarik perhatian publik, tetapi juga jumlah mahar pernikahan yang diberikan.

Tak tanggung-tanggung, Kakek Tajuddin sampai menyiapkan uang mahar sebesar Rp 150 juta dengan 200 gram emas.