Find Us On Social Media :

Robby Purba Hingga Tantri Kotak Beri Dukungan Pada Hotman Paris yang Ikut Tangani Kasus Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Pelajar SMA di Pontianak

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 10 April 2019 | 09:08 WIB

Robby Purba Hingga Tantri Kotak Beri Dukungan Pada Hotman Paris yang Ikut Tangani Kasus Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Pelajar SMA di Pontianak

Grid.ID - Ramai kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianak membuat Hotman Paris ikut turun tangan.

Hotman Paris tampak bersedia menangani kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianak dan memberikan kepastian hukum kepada para pelaku.

Namun ternyata sederet artis mulai dari Robby Purba hingga Tantri Kotak memberikan dukungan kepada Hotman Paris yang ikut tangani kasus siswi SMP yang dikeroyok 12 pelajar SMA di Pontianak.

Baca Juga : Viral Tagar #JusticeForAudrey, Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Siswi SMA sampai Dihilangkan Keperawanannya, Hotman Paris Ikut Turun Tangan

Kasus siswi SMP di Pontianak mencuat di permukaan setelah warganet ramai membuat tagar #JusticeForAudrey di media sosial.

Remaja berusia 14 tahun asal Pontianak dikeroyok hingga dianiaya oleh 12 orang siswi SMA.

sempat mengalami perlakuan tidak menyenangkan mulai dari dibenturkan ke aspal, dijambak, disiram air, hingga diinjak perutnya oleh para pelaku.

Baca Juga : Asyik Tekuni Bisnis Kuliner, Tamara Bleszynski Ngaku Warungnya Sempat Digedor Hotman Paris Hutapea

Parahnya lagi, para pelaku merupakan 12 siswi SMA yang tersulut api karena persoalan asmara.

Tak hanya itu, korban bukanlah orang yang terlibat langsung dalam persoalan asmara dengan siswi SMA tersebut.

Pasalnya, saudara sepupu korbanlah yang memiliki persoalan asmara dengan tiga siswi SMA yang melakukan pengeroyokan dengan dibantu 9 teman lainnya.

Baca Juga : Ekspresi Millen Cyrus Kala Hotman Paris Bongkar Jenis Kelamin Aslinya di Hadapan Publik