Find Us On Social Media :

Kasus #JusticeForAudrey Berlanjut, Ibunda Korban Ungkap Anaknya Kerap Tak Bisa Tidur dan Berteriak Ketakutan Gara-gara Trauma Berat yang Dialaminya

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 10 April 2019 | 12:05 WIB

Kasus #JusticeForAudrey Berlanjut, Ibunda Korban Ungkap Anaknya Kerap Tak Bisa Tidur dan Berteriak Ketakutan Gara-gara Trauma Berat yang Dialaminya

Grid.ID - Kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat membuat ramai publik di media sosial dengan tagar #JusticeForAudrey.

Kasus pengeroyokan dengan tagar #JusticeForAudrey ini pun masih terus belanjut dan sedang dalam penanganan pihak berwajib.

Kabar terbaru terkait kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak dengan tagar #JusticeForAudrey mulai bermunculan di berbagai media pemberitaan Tanah Air.

Baca Juga : Update Kasus #JusticeForAudrey, Keluarga Malu dan Tak Sudi Urus Kasus Anaknya, Salah Satu Pelaku Sampai Sewa Orang Tua Bayaran untuk Jadi Wali

Salah satunya adalah kondisi terbaru korban pengeroyokan yang kini tengah mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit setempat.

Ya, telah diberitakan oleh Grid.ID  sebelumnya, kasus pengeroyokan terhadap siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat ini dilakukan oleh 12 siswi SMA.

Kasus ini berawal dari sebuah pengakuan seorang siswi SMP berinisial AU di Pontianak yang mengalami pengeroyokan oleh 12 siswi SMA.

Baca Juga : Viral Tagar #JusticeForAudrey, Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Siswi SMA sampai Dihilangkan Keperawanannya, Hotman Paris Ikut Turun Tangan

Lantaran AU merasa takut, orang tua korban pun mengaku baru mengetahui kejadian ini tujuh hari setelah peristiwa pengeroyokan.

Saat tahu anaknya menjadi korban bullying atau perundungan, orang tua korban pun langsung melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korabn yang baru berusia 14 tahun ini mengalami penganiayaan fisik yang benar-benar tak bisa dibayangkan.

Baca Juga : Ikut Komentari Kasus Siswi SMP yang Dikeroyok 12 Pelajar SMA di Pontianak, Fanspage Kareena Kapoor: Saya Sangat Sedih dan Muak dengan Berita Ini