Find Us On Social Media :

Sindir Atta Halilintar yang Temui Korban Penganiayaan 12 Siswi SMA, Nikita Mirzani: Gua Tahu Pasti Buat Kontennya Dia!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 10 April 2019 | 16:03 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Nikita Mirzani mengimbau seluruh YouTubers di Tanah Air agar tak memanfaatkan viralnya kasus siswi SMP di Pontianak, AU, yang dianiaya oleh 12 siswi SMA.

Dikatakan Nikita Mirzani, privasi korban seharusnya dilindungi bukan malah disebarluaskan, apalagi jika hal itu demi menaikkan jumlah viewers YouTube mereka.

Demi menjaga privasi korban, Nikita Mirzani sempat menghubungi salah satu YouTuber yang diketahui akan bertolak ke Pontianak untuk bertemu AU.

Baca Juga : Laporkan Kriss Hatta atas Kasus Penganiayaan, Anthony Hilenaar Dapat Dukungan dari Nikita Mirzani dan Billy Syahputra!

"Ada salah satu YouTuber yang pergi ke sana, gua tahu banget pasti untuk salah satu kontennya dia," kata Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Gua sempet WhatsApp gua bilang yang kayak gini jangan diekspos buat konten lu biar view-nya banyak segala macem. Kata dia 'enggak kok cuma mau bantuin rumah sakit'," sambung Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra ini mengatakan bahwa bantuan untuk korban tidak harus dengan menemui secara langsung, tapi juga bisa melalui berbagai cara.

Baca Juga : Gerebek Rumah Baru Nikita Mirzani, Ruben Onsu Temukan Shower Seharga Rp 36 Juta!