Find Us On Social Media :

Beri Dukungan untuk Korban Kasus #JusticeForAudrey, Psikolog Poppy Amalya : Saya Bersedia Memberi Terapi Gratis!

By Novita Desy Prasetyowati, Kamis, 11 April 2019 | 10:59 WIB

Beri Dukungan untuk Korban Kasus #JusticeForAudrey, Psikolog Poppy Amalya : Saya Bersedia Memberi Terapi Gratis!

Grid.ID - Kasus #JusticeForAudrey masih terus mencuri perhatian publik termasuk psikolog Poppy Amalya.

Terang-terangan beri dukungan pada korban kasus #JusticeForAudrey, psikolog Poppy Amalya mengaku akan memberikan bantuan.

Psikolog Poppy Amalya bersedia memberikan terapi secara gratis kepada korban kasus #JusticeForAudrey.

Baca Juga : Mengaku Salah Sampai Nangis Minta Maaf, Tiga Pelaku Kasus #JusticeForAudrey Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

Seperti yang diketahui, kasus #JusticeForAudrey mencuri perhatian publik karena melibatkan anak-anak di bawah umur.

Sempat diwartakan Grid.ID sebelumnya, seorang siswi SMP dengan inisial AU asal Pontianak, dikeroyok oleh 12 siswi SMA.

Korban disebut dianiaya berkali-kali oleh 12 siswi SMA tersebut, mulai dari dibenturkan ke aspal hingga diinjak di bagian perut dan ditendang di bagian wajahnya.

Baca Juga : Mirip Kasus #JusticeForAudrey, 4 Selebritis Hollywood Ini Juga Pernah Dianiaya, Ada yang Dicambuk Neneknya Saat Remaja

Bahkan, korban yang masih berusia sangan belia itu diduga sampai kehilangan selaput daranya karena dianiaya 12 siswi SMA tak bertanggung jawab itu.

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kalimantan Barat, pengeroyokan itu dipicu cuma karena masalah asmara.

"Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info kakak sepupu korban merupakan mantan pacar pelaku penganiayaan ini," kata Wakil Ketua KPPAD Kalbar Tumbur Manalu, dikutip Grid.ID dari Tribun Pontianak.

Baca Juga : Ifan Seventeen Ikut Dukung #JusticeForAudrey, Hingga Jenguk Korban di Pontianak dan Janji Akan Bantu Tuntaskan Kasus Ini