Find Us On Social Media :

Pesan Untuk Ifan Seventeen, Nikita Mirzani: Kan Mau Nyaleg, Harusnya Lebih Bijaksana

By Ria Theresia, Kamis, 11 April 2019 | 14:03 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (1/4/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Nikita Mirzani tampaknya memendam kekesalan pada artis yang berbondong-bondong mendatangi korban perundungan, AU yang kini dirawat di rumah sakit.

Ibu dua anak ini mengatakan, seharusnya AU memang ditutupi identitasnya tidak seperti saat ini dimana banyak selebritas yang seakan ingin mencari nama dari kedukaan korban.

"Maksud gue kan itu udah ada UU-nya kalau korban sebisa mungkin ditutupin identitasnya. Nah ini mereka berbodong-bondong dateng bilang mau support tapi posting di IG," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/4/2019).

Baca Juga : Tingkatkan Kreativitas dan Budaya Membaca Sejak Dini, McDonald's Luncurkan Program Happy Meal Readers

Nikita juga menyebutkan nama Ifan Seventeen yang menurutnya kurang bijak memanfaatkan pamornya untuk kepentingan dirinya sendiri.

"Gue bingung, apa pikiran mereka. Kalau di luar negeri tuh nggak mungkin kelihatan muka korbannya," ungkapnya.

"Makanya pada belajar, pada baca. Maksud gue, apalagi Ifan ya, dia kan mau nyaleg, dia harusnya bisa lebih wise dan edukasinya tinggi seharusnya. Ngerti pasal-pasal dan sebagainya, tapi dia nggak ngerti, aku bingung," sambungnya.

Baca Juga : Capek Ditolak, Ratna Sarumpaet Tak Lagi Ajukan Permohonan Jadi Tahanan Kota

Wanita yang tengah mengandung anak ketiganya dari Dipo Latief ini menyesalkan berbagai video yang menampilkan wajah dari korban yang sebenarnya kini sedang dalam keadaan trauma.

"Kalau mereka (beberapa publik figur), bukannya men stop tapi malah memviralkan muka korban yang lagi sakit, menahan malu, dan trauma," sesal Nikita.

"Mereka nggak pikirin itu tuh yang pada posting-posting. Dan lucunya, sudah pada dihapusin, nih. Tapi diposting lagi dengan muka diblur. Gue amaze ya sama orang indo ya, nggak artis, nggak orang biasa. Gue bingung apa isi kepalanya," sambungnya.