Find Us On Social Media :

Ikut Komentari Kasus #JusticeForAudrey, Mbah Mijan Berharap Pemerintah Perbaiki Sistem Pendidikan di Indonesia

By Tata Lugas Nastiti, Jumat, 12 April 2019 | 09:53 WIB

Ikut Komentari Kasus #JusticeForAudrey, Mbah Mijan Berharap Pemerintah Perbaiki Sistem Pendidikan di Indonesia

Grid.ID - Tingkat rasa simpatik publik terhadap kasus #JusticeForAudrey semakin hari semakin meningkat saja.

Terlebih ketika pihak kepolisian Mapolres Pontianak telah menetapkan status tersangka kepada tiga orang pelaku kasus #JusticeForAudrey pada Rabu (10/4/2019).

Rasa simpatik yang tinggi dari publik terhadap kasus #JusticeForAudrey ini pun sampai mendorong beberapa publik figur Tanah Air ikut berkomentar.

Baca Juga : Nangis Terisak-isak, Pelaku Kasus #JusticeForAudrey Tuntut Publik untuk Berhenti Memfitnah Namanya dan Meminta Maaf

Salah satu publik figur yang ikut mengomentari kasus #JusticeForAudrey adalah paranormal ternama Tanah Air, Mbah Mijan.

Melalui unggahan terbaru pada akun Instagram pribadi, Mbah Mijan secara blak-blakkan mengomentari kasus #JusticeForAudrey.

Tak hanya mengomentari mirisnya kasus #JusticeForAudrey, Mbah Mijan juga secara terang-terangan menyebut bahwa pendidikan di Indonesia butuh perbaikan.

Baca Juga : Tersangka Kasus #JusticeForAudrey Seolah Kebal Hukum Gara-gara UU SPPA, Psikolog Forensik : Bedakan Kenakalan Anak dan Kriminalitas

Ya, kasus pengeroyokan siswi SMP di Pontianak ini sempat menyita perhatian masyarakat luas di berbagai elemen.

Mulai dari media massa hingga media sosial ramai-ramai membicarakan kasus tersebut.

Tak hanya menguasai dukungan publik lewat media sosial, kasus pengeroyokan ini pun sampai menyita perhatian beberapa publik figur Tanah Air, salah satunya paranormal Mbah Mijan.

Baca Juga : Mengaku Salah Sampai Nangis Minta Maaf, Tiga Pelaku Kasus #JusticeForAudrey Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka