Find Us On Social Media :

Disebut Sebagai Orangtua dari Salah Satu Pelaku Kasus Audrey, Politikus Kalbar ini Akhirnya Buka Suara

By None, Jumat, 12 April 2019 | 13:45 WIB

Disebut Sebagai Orangtua dari Salah Satu Pelaku Kasus Audrey, Politikus Kalbar ini Akhirnya Buka Suara

Grid.ID – Kasus perundungan siswi SMP yang menimpa Audrey juga menyert nama salah satu pejabat yang diduga sebagai orangtua dari salah satu pelaku.

Tak ingin namanya terus disangkutkan dengan kasus penganiayaan pada Audrey, politikus partai Demokrat, H. Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga buka suara.

Masih berlanjut dengan kasus penganiayaan yang menimpa Audrey, siswi SMP asal Pontianak.

Sejak kasus penganiayaan pada Audrey mencuat, masyarakat aktif untuk mencari tahu siapa saja pelaku yang tega menganiaya gadis berusia 14 tahun ini.

Baca Juga : Ramai Tagar #AudreyJugaBersalah, Sang Guru Beberkan Sifat Asli Audrey di Sekolah

Namun tatkala para terduga pelaku penganiayaan Audrey menjalani pemeriksaan di kantor polisi, tindakan merekajustru semakin menyulut emosi warganet.

Bukannya menyesal para siswi SMA ini justru asyik bermain ponsel dan membuat boomerang pada aplikasi Instagram.

Santer terdengar bahwa tindakan terduga pelaku penganiaya Audrey ini tenang-tenang saja karena memiliki dekengan dari pejabat.

Pejabat yang disebut-sebut sebagai dekengan para terduga pelaku penganiaya Audrey tak lain adalah politikus partai Demokrat, H. Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga.

Tak ingin namanya terus terseret dengan kasus Audrey, H. Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga akhirnya menyampaikan sebuah kebenaran.

Melansir dari Suar.grid.id, politikus partai Demokrat ini menegaskan bahwa dia bukan orangtua salah satu terduga pelaku penganaya Audrey.