Find Us On Social Media :

Rajin Bertemu Teman Dikira Selingkuh, Mahasiswi Cantik Ni Made Ayu Dibunuh Kekasihnya Sendiri di Kamar Kos

By Agil Hari Santoso, Jumat, 12 April 2019 | 15:35 WIB

Rajin Bertemu Teman Dikira Selingkuh, Mahasiswi Cantik Ni Made Ayu Dibunuh Kekasihnya Sendiri di Kamar Kos

 

Grid.ID - Pembunuhan mahasiswi cantik Ni Made Ayu menghebohkan warga Singaraja, Bali.

Ni Made Ayu Serli Mahardika (20), mahasiswi cantik yang tengah menempuh pendidikan Fisika di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) ditemukan tak bernyawa di kamar kostnya.

Diketahui, orang yang pertama kali menemukan jenazah mahasiswi cantik Ni Made Ayu adalah rekan kuliahnya sendiri, Meda (20) dan Albert (20).

Baca Juga : Viral Kisah Cinta Tajuddin, Kakek Tajir yang Nikahi Mahasiswi Cantik dengan Mahar Milyaran Rupiah Namun Ujung-ujungnya Diselingkuhi

Mengutip Tribun Bali, Meda dan Albert awalnya dimintai tolong oleh ibu korban, yang bingung karena nomor telepon korban sudah beberapa hari tak aktif.

"Kami dapat kunci kosnya berada di sela-sela jendela kamar. Pintu kamar kosnya baru kami buka setengah, sudah tercium aroma busuk."

"Akhirnya kami tidak berani masuk dan langsung mencari keluarga Serli di daerah Banyuning. Keluarga Serli itulah yang menghubungi polisi," kata Albert, dikutip Grid.ID dari Tribun Bali.

Baca Juga : Bermodal Mahar 1,4 Miliar Kakek ini Nikahi Mahasiswi Cantik, Begini Rumah Tangganya Setelah 9 Bulan

Hebatnya, pelaku pembunuhan Ni Made Ayu langsung bisa diringkus pihak Polsek Kota Singaraja dalam waktu 3 jam sejak laporan dilayangkan.