Find Us On Social Media :

Alami Sindrom Langka Wajah Wanita ini Ditutupi Rambut, Intip Potret Manisnya saat Bulunya Dicukur!

By None, Minggu, 14 April 2019 | 11:31 WIB

Grid.ID -Sejak kecil, wanita asal Thailand bernama Supatra Susuphan mengalami kelainan langka.

Supatra Susuphan diketahui mengalami sindrom ambras atau sindrom werewolf, yakni kondisi kelainan langka yang membuat tubuhnya mengalami pertumbuhan rambut secara berlebihan.

Kelainan langka yang dialami Supatra Susuphan membuat dirinya tampil bagaikan manusia serigala lantaran wajahnya ditutupi rambut tebal.

Baca Juga : Tinggalkan Pekerjaan dengan Gaji Rp130 Juta per Bulan, Alasan Mulia Pria ini Bikin TerharuSejak lahir, wanita yang akrab disapa Natty itu tumbuh dengan kondisi genetik langka yang membuat tubuhnya mengalami pertumbuhan rambut yang berlebihan.Meskipun pernah menerima perawatan laser, tetapi percobaan tersebut tidak pernah berhasil dan tetap membuat rambutnya terus tumbuh.Kondisi yang dialami oleh remaja asal Thailand ini disebut sebagai Sindrom Ambras atau yang lebih popular dengan nama Sindrom Werewolf.

Baca Juga : Punya Ribuan Tindikan di Wajahnya, Wanita ini Berhasil Pikat dan Menikahi Miliarder KayaSetidaknya, sindrom langka ini hanya dialami oleh 50 orang di dunia dan Natty adalah salah satunya.

Akibat kondisi tersebut lantas Natty dinyatakan oleh Guinness World Records di tahun 2010 yang menyebutkannya sebagai remaja paling seksi di dunia.