Find Us On Social Media :

Soal Isu Nikah Siri Umi Pipik dan Sunu Matta Band, Ini Dia Pengakuan Karyawannya!

By Okki Margaretha, Minggu, 10 Desember 2017 | 20:04 WIB

Umi Pipik dan Sunu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Isu nikah siri antara umi Pipik dengan Sunu, mantan vokalis Matta Band, terus santer terdengar.

Isu ini masih terus berembus karena baik dari umi Pipik maupun Sunu, sulit untuk dimintai komentar perihal kabar pernikahan siri mereka.

Kepada Grid.ID, karyawan warung Mbok Judes milik umi Pipik di kawasan Bintaro juga mengungkapkan, kalau sang empunya itu jarang datang, usai kabar nikah siri itu tersiar.

(Umi Pipik Muncul dalam Video Bareng Kalina Ocktaranny, Netizen Salfok dengan 4 Kejanggalan Ini, Netizen: Kok Kayak Lagi Hamil?)

"Kalau dulu sih sering, hampir setiap minggu tiga kali datang, tapi sekarang-sekarang sih sudah jarang," ungkap karyawan bernama Nadia, saat ditemui Grid.ID di warung Mbok Judes, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/2017).

"Semenjak ada isu-isu itu (nikah siri) jadi jarang datang," tambah Nadia.

Menurut Nadia, janda dari almarhum ustaz Jeffri Al-Buchory ini terakhir kali mengunjungi warung miliknya pada awal bulan November 2017 lalu.

(Beredar Tampilan Tak Biasa Diduga Umi Pipik Saat Jadi Model Video Klip Stinky, Kok Ada Garis Mirip Tato?)

"Oh itu sudah lama banget, terakhir ke sini akhir September, atau awal bulan November lah beliau terakhir datang ke sini," tutur Nadia.

Setelah isu nikah sirinya menjadi sorotan publik, memang, pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati sendiri memilih untuk diam.

Dirinya juga seakan-akan memilih menghilang.