Find Us On Social Media :

Diduga Gara-gara Terlibat Cinta Segitiga, Kedua Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Tega Potong Kepala Budi Hartanto

By Tata Lugas Nastiti, Minggu, 14 April 2019 | 19:57 WIB

Diduga Gara-gara Terlibat Cinta Segitiga, Kedua Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Tega Potong Kepala Budi Hartanto

Grid.ID - Kasus pembunuhan mayat dalam koper tanpa kepala, Budi Hartanto akhirnya menemukan babak baru.

Setelah kedua pelaku pembunuhan mayat dalam koper akhirnya tertangkap, pihak kepolisian akhirnya secara perlahan berhasil menguak motif dibalik pembunuhan Budi Hartanto ini.

Diduga lantaran hubungan cinta segitiga, kedua pelaku pembunuhan mayat dalam koper tega memotong kepala Budi Hartanto.

Baca Juga : Pasca Penemuan Mayat Dalam Koper, Pelaku Pembunuhan Sempat Menjerit Histeris Tengah Malam

Tak hanya hubungan cinta segitiga, rupanya setelah diselidiki lebih lanjut motif kedua pelaku pembunuhan mayat dalam koper ini adalah karena korban, Budi Hartanto dikenal sebagai playboy.

Ya, setelah 9 hari menjadi misteri, akhirnya potongan kepala Budi Hartanto ditemukan oleh pihak kepolisian.

Penemuan potongan kepada Budi Hartanto kemudian ini disusul dengan penangkapan kedua orang tersangka berinisial AP dan AJ.

Baca Juga : Tak Sanggup Potong Kepala Budi Hartanto, Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Koper Sampai Harus Melakukannya Secara Bergantian : Iya, Kami Potong Berdua

Dilansir Grid.ID dari Surya Malang, kedua pelaku pembunuhan mayat dalam koper, Budi Hartanto ini berhasil diringkus pada Kamis (11/4/2019) di dua tempat yang berbeda.

AP ditangkap di Jakarta oleh Anggota Mabes Polri, sementara AJ diringkus oleh pihak kepolisian Kediri hanya dalam hitungan jam setelah AP tertangkap.

Melansir Tribunnews.com, saat ini kedua pelakutelah digelandang ke Ruang Penyidik Subdit Jatanras Polda Jatim di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Baca Juga : Terungkap, Bukan untuk Kelabui Polisi, Pelaku Ungkap Alasan Buang Kepala Budi Hartanto di Tempat Terisah, Ternyata Sepele!