Find Us On Social Media :

Seorang Turis Asal Florida Tewas Diserang Burung Kasuari Saat Memberi Makan

By None, Senin, 15 April 2019 | 09:22 WIB

Seorang Turis Asal Florida Tewas Diserang Burung Kasuari Saat Memberi Makan

Grid.ID - Jika berbicara mengenai burung paling berbahaya, mungkin kamu akan berpikir mengenai burung elang atau burung condor.

Dengan kemampuannya menyerang mangsa dan ukurannya yang besar dua burung ini rasanya mungkin cukup untuk menyerang manusia.

Meski demikian, ternyata di dunia ini masih ada burung yang dianggap jauh lebih berbahaya dan lebih mematikan dari kedua burung di atas.

Baca Juga : Jessica Iskandar Sempat Alami Pelecehan Seksual di Pinggir Jalan

Ia adalah Kasuari, burung yang juga banyak di jumpai di Papua Indonesia ini, ternyata menjadi burung paling mematikan di dunia.

Menurut Daily Mirror pada Minggu (14/4/2019), dikisahkan ada seorang pria asal Florida yang telah dibunuh oleh hewan ini.

Pria berusia 75 tahun, ini jatuh di kandang kasuari saat memberi makan, akibatnya dia dianiaya hingga tewas oleh burung tersebut.

Kasuari merupakan burung besar yang tidak bisa terbang, dan berasal dari hutan tropis Papua dan Australia bagian timur laut.

Baca Juga : Dicap Pelit, Seorang Wanita Terpaksa Gugat Cerai Suaminya Saat Bulan Madu

Burung ini mampu membunuh manusia dan hewan lainnya, dengan merobek dagingnya menggunakan cakar mereka.

Pria asal Florida As yang diketahui bernama Marvin Hajos ini, dianiaya pada pukul 10 pagi.

Letnan Brett Rhodenizer, dari Kantor Sheriff, Alachua mengatakan, "Sayangnya, dia tidak selamat dari luka-luka setelah dibawa ke rumah sakit."