Find Us On Social Media :

Korban Bullying! Remaja Asal Bangladesh Tewas Dibakar Hidup-hidup Oleh Teman Sekolahnya

By None, Senin, 15 April 2019 | 11:55 WIB

Korban Bullying! Remaja Asal Bangladesh Tewas Dibakar Hidup-hidup Oleh Teman Sekolahnya

Grid.ID - Kasus yang dialami Audrey, korban bully memang sedang menyita perhatian masyarakat.

Munculnya petisi #JusticeForAudrey dinilai cukup menyita perhatian netizen tentang muaknya masyarakat dengan aksi dugaan kekerasan yang dialami Audrey.

Setelah penyidikan dan pemeriksaan kasus berjalan, kemudian muncul juga tagar #AudreyJugaBersalah sebagai suara keganjilan kasus Audrey dengan kenyataan dan hasil visum yang beredar.

Baca Juga : Cuma karena Susah Makan, Seorang Ibu Tega Menyiksa Anak Kandungnya

Audrey, siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Pontianak mengaku dikeroyok dan dianiaya oleh 12 siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) akibat perseteruan di media sosial.

Hasilnya, Audrey mengalami luka serius akibat pengainayaan dan terpaksa harus dirawat di rumah sakit.

Kabarnya, Audrey sampai muntah lendir kuning dan mengalami pembengkakan organ intim karena dicolok oleh salah satu terduga pelaku.

Tapi pengakuan yang dijabarkan melalui thread Twitter tersebut sangat kontras dengan hasil visum yang telah dilakukan pihak kepolisian melalui rumah sakit tempat Audrey dirawat.

Dalam hasil visum, tidak ditemukan luka dan memar serta adanya bekas penganiayaan, baik di bagian kepala, hidung, tubuh, hingga organ intim.

Meski begitu, kini pihak keluarga memilih memulangkan Audrey dan pihak berwajib belum memberi klarifikasi secara langsung terkait keberlanjutan kasus gadis berusia 14 tahun tersebut.

Baca Juga : Tragis! Nyawa Gadis 6 Tahun Harus Berakhir Ditangan Adiknya yang Masih 4 Tahun

Lebih parah dari kasus penganiayaan yang diduga menimpa Audrey, begini kasus Nusrat Jahan Rafi (18) yang akhirnya kehilangan nyawanya karena mengalami penganiayaan dari teman sekolahnya.