Find Us On Social Media :

Kembali Gandeng Mesra Suami Usai Pisah Ranjang dan Drama Unfollow di Instagram, Evi Masamba : Roda Hidup Selalu Berputar!

By Andika Thaselia, Senin, 15 April 2019 | 15:16 WIB

Evi Masamba pamer foto mesra dengan suaminya lagi. Sudah baikan nih setelah sempat pisah ranjang dan unfollow Arif Hajrianto di Instagram?

Grid.ID - Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto, kini kembali pamer foto mesra lagi di Instagram.

Ya, sepertinya kabar bahwa Evi Masamba dan Arif Hajrianto akan bercerai tertepis sudah lewat postingan Evi di Instagram.

Padahal, sebelumnya Evi Masamba dan Arif Hajrianto tampaknya sedang bertengkar hebat sampai harus pisah ranjang dan unfollow di Instagram.

Baca Juga : Akui Cekcok dengan Suami Karena Bawaan Hamil, Evi Masamba Minta Maaf Pada Arif Hajrianto

Berkali-kali unggah postingan galau di Instagram bahkan sudah isyaratkan hidup sendiri, dalam setiap wawancara Evi Masamba tetap mengaku rumah tangganya sekarang baik-baik saja.

Evi Masamba waktu itu berdalih, kegalauannya di Instagram dan aksi unfollow akun suami adalah karena memang sedang cekcok.

Evi Masamba juga menyebutkan bahwa kondisi dirinya yang sedang hamil mempengaruhi emosi yang dirasakannya.

Baca Juga : Evi Masamba Cerita soal Rumah Tangganya yang sedang Bermasalah, Nia Ramadhani Justru Berpihak pada Suami Evi

'Bawaan bayi' ini membuat Evi Masamba sulit mengontrol emosi yang kemudian berujung pada cekcok rumah tangga.

Tak cuma unfollow di Instagram saja, Evi Masamba juga diketahui tak lagi menampilkan foto-foto mesranya dengan Arif Hajrianto waktu itu.

Bahkan dalam salah satu pernyataannya, Evi Masamba mengaku sudah pisah ranjang dengan sang Suami.

Baca Juga : Evi Masamba Akui Cekcok dengan Suami Sejak Hamil 2 Bulan, Kini Pisah Ranjang