Find Us On Social Media :

Tampil Seksi Bak Model Papan Atas, Menantu Mayangsari Kembenan Saat Nonton Konser Musik di Amerika Serikat!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 16 April 2019 | 06:35 WIB

Tampil Seksi Bak Model Papan Atas, Menantu Mayangsari Kembenan Saat Nonton Konser Musik di Amerika Serikat!

Grid.ID - Sebulan jadi bagian Keluarga Cendana, nama menantu Mayangsari, Kezia Toemion kembali jadi pusat perhatian.

Pasca menggelar pesta mewah di Amerika Serikat hingga habiskan dana ratusan juta Rupiah, menantu Mayangsari, Kezia Toemion kini kembali jadi sorotan publik gara-gara penampilan seksinya.

Ya, sebulan resmi jadi istri Aditya Trihatmanto, menantu Mayangsari ini kepergok tampil seksi saat tengah menonton konser musik di Amerika Serikat.

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Kezia Toemion, Calon Mantu Keluarga Cendana Yang Taklukkan Hati Putra Bambang Trihatmodjo

Tak tanggung-tanggung, menantu Mayangsari ini berani tampil seksi dengan mengenakan kemben ditengah ribuan penonton konser lainnya.

Menariknya, crop top atau kemben yang dikenakan oleh menantu Mayangsari, Kezia Toemion ini rupanya memilki harga yang cukup terjagkau.

Bagi anggota Keluarga Cendana sekelas menantu Mayangsari, Keiza Toemion, kemben yang ia kenakan saat nonton konser musik ini terbilang murah meriah.

Baca Juga : Sebulan Menikah, Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo Gelar Pesta Mewah di Amerika Serikat Hingga Habiskan Dana Ratusan Juta!

Tak butuh merogoh kocek hingga belasan juta Rupiah seperti sang mertua, menantu Mayangsari ini sukses tampil seksi dengan kemben murah meriah saat nonton konser musik di Amerika Serikat.

Penasaran seperti apa penampilan seksi menantu Mayangsari kembenan saat nonton konser musik di Amerika Serikat?

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @vannya.istarinda, istri putra bungsu Bambang Trihatmodjo ini baru saja menghadiri konser musik akbar tahunan, Coachella di California, Amerika Serikat.

Baca Juga : Tak Muncul di Pernikahan Anak Bungsu Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Justru Asyik Nikmati Liburan di Pantai, Tidak Diundang?