Find Us On Social Media :

Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Hanya Dapat Biskuit dari Ardi Bakrie di Hari Ulang Tahunnya

By Novita Desy Prasetyowati, Selasa, 16 April 2019 | 08:04 WIB

Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Hanya Dapat Biskuit dari Ardi Bakrie di Hari Ulang Tahunnya

Grid.ID - Jadi istri konglomerat Indonesia, Nia Ramadhani hanya mendapatkan biskuit di hari ulang tahunnya dari Ardi Bakrie.

Tepat hari ini Selasa, 16 April 2019, Nia Ramadhani yang genap berusia 29 tahun mendapatkan kejutan ulang tahun tepat di tengah malam dari Ardi Bakrie.

Namun, bukannya memberi kejutan kue tart dan kado istimewa untuk sang istri, Ardi Bakrie hanya memberi sebungkus kecil biskuit kesukaan Nia Ramadhani.

Baca Juga : Luna Maya VS Nia Ramadhani Saat Nonton Festival Coachella dengan Balutan Busana Super Seksi yang Sukses Jadi Sorotan

Seperti umumnya, tepat tengah malam Ardi Bakrie memberikan kejutan ulang tahun untuk Nia Ramadhani.

Terkenal kaya raya, Ardi Bakrie memang dikelilingi gaya hidup serba berkecukupan.

Dari rumah, mobil, barang bermerek, hingga liburan ke luar negeri dengan fasilitas mewah.

Baca Juga : Arisan Berlian Bareng Girls Squad, Nia Ramadhani: Kita Kok Mewah Banget Sih!

Namun, tak seperti kebanyakan pasangan selebriti lainnya yang memberikan kejutan romantis bertabur barang-barang mewah, Ardi Bakrie justru memberi kejutan sederhana untuk sang istri.

Tampak tak memiliki persiapan yang matang untuk memberi kejutan ulang tahun untuk sang istri, Ardi Bakrie hanya seorang diri memberi kejutan ulang tahun untuk Nia Ramadhani.

Kejutan ulang tahun yang sederhana untuk Nia Ramadhani dibagikan Ardi Bakrie lewat unggahan Instastory di akun Instagramnya, pada Selasa (16/4/2019).

Baca Juga : Jalin Hubungan dengan Gisella Anastasia, Wijin Skakmat Dicecar Pertanyaan Ini oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar! Pansos?