Find Us On Social Media :

Sempat Jadi Buronan Ojol, 3 Mahasiswi yang Hina Driver Jelek Akhirnya Minta Maaf dan Tuntut Publik untuk Berhenti Mencemooh Mereka

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 16 April 2019 | 14:18 WIB

Sempat Jadi Buronan Ojol, 3 Mahasiswi yang Hina Driver Jelek Akhirnya Minta Maaf dan Tuntut Publik untuk Berhenti Mencemooh Mereka

Grid.ID - Belum lama ini publik sempat dibuat geram dengan aksi tiga mahasiswi yang sengaja membatalkan order ojol atau ojek online dengan alasan konyol.

Ya, lantaran merasa driver ojol atau ojek online yang tiga mahasiswi pesan ini tidak tampan, mereka membatalkan pesanan.

Akibatnya, aksi ketiga mahasiswa hina driver ojol atau ojek online ini sempat jadi buronan publik dan para driver ojol.

Baca Juga : Setelah Dihujat Netizen dan Jadi Buronan Kelompok Driver Karena Batalkan Orderan Ojol yang Kurang Ganteng, 3 Wanita Ini Akhirnya Minta Maaf

Aksi ketiga mahasiswi batalkan pesanan ojol lantaran fisik sang driver ini pun viral di berbagai media Tanah Air.

Tidak sedikit dari publik yang mengecam tindakan ketiga mahasiswi yang dianggap tak sopan kepada komunitas ojol atau ojek online ini.

Tekanan dari berbagai kalangan publik pun mendera ketiga mahasiswi yang batalkan pesanan ojol lantaran fisik sang driver.

Baca Juga : 3 Wanita ini Jadi 'Buronan' Ojol, Lantaran Aksinya Batalkan Orderan Hanya Karena Driver Tidak Ganteng

Seolah jera dengan aksi konyol mereka membatalkan pesanan ojol dan hina fisik driver ojek online, ketiga mahasiswi ini akhirnya meminta maaf.

Tak hanya meminta maaf, ketiga mahasiswi ini juga meminta publik untuk berhenti mem-bully atau merundung mereka balik.

Ya, aksi ketiga mahasiswi ini pertama kali diketahui ketika salah satu netizen mengunggah video mereka saat memesan layanan ojol ke media sosial.

Baca Juga : Sengaja Cancel Orderan Karena Driver Kurang Ganteng, Tiga Cewek Ini Bikin Geram dan Jadi Buron Kelompok Driver Ojol