Find Us On Social Media :

Viral di Twitter, Siswi SD Saling Adu Mulut Gara-gara Sepatu yang Rusak: Itu Aku Beli Sendiri, Aku tuh Ditinggal Mama-Bapak!

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 16 April 2019 | 16:54 WIB

Viral di Twitter, Siswi SD Saling Adu Mulut Gara-gara Sepatu yang Rusak: Itu Aku Beli Sendiri, Aku tuh Ditinggal Mama-Bapak!

Grid.ID - Belum lama ini publik Tanah Air sempat dibuat miris dengan adegan adu mulut para siswi sekolah dasar.

Hanya gara-gara sepatu, beberapa siswi SD ini berakhir saling adu mulut hingga video pertengkaran mereka viral di media sosial Twitter.

Tak hanya jadi viral di Twitter, video aksi adu mulut beberapa siswi SD gara-gara sepatu ini pun membuat ribuan pengguna media sosial jadi salah paham dengan yang benar-benar terjadi.

Baca Juga : Sepatunya Dirusak, Anak Ini Beberkan Perjuangannya Beli Sepatu dari Hasil Memulung Sambil Menangis

Ya, aksi adu mulut beberapa siswi SD pertama kali diketahui dari unggahan akun Twitter @ismissqueen pada Senin (15/4/2019).

Akun Twitter dengan username @ismissqueen mengunggah video rekaman beberapa siswi SD terlibat saling adu mulut satu sama lain.

Aksi adu mulut antara siswi SD ini pun terjadi lantaran diduga salah satu dari siswi dalam video tersebut telah merusak sepatu siswi lainnya.

Baca Juga : Jalan Depan Rumah Tak Segera Diperbaiki, Warga Lepas Buaya Sebagai Aksi Protes

Merasa tak terima sepatunya dirusak, siswi yang merasa sepatunya rusak tersebut pun terlibat adu mulut dengan siswi lainnya.

Aksi adu mulut antara siswi SD ini menjadi perhatian publik lantaran pengakuan siswi yang merasa sepatunya dirusak.

Berdasarkan informasi yang telah dikumpulkan Grid.ID, kejadian ini berawal dari kegiatan piket yang rutin dilakukan siswa sekolah dasar tersebut.

Baca Juga : Kisah Tragis Daisy & Violet Hilton, Anak Kembar Siam yang Diperalat Menjadi Budak Pencari Uang