Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani Saat Bikin Lagu, Dul Jaelani: Ini Udah Selevel Sama Dewa 19 dan Ratu Belum Ya?

By Rissa Indrasty, Selasa, 16 April 2019 | 17:29 WIB

Dul Jaelani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dul Jaelani mengungkapkan bahwa sang ayah adalah sosok yang sangat Ia kagumi dan sangat Ia idolakan.

Terutama dalam bidang musik, Dul Jaelani mengakui bahwa dirinya adalah fans garis keras dari Ahmad Dhani.

Karier di bidang musik yang saat ini tengah ditekuni olehnya juga tak jauh dari sosok sang ayah yang sangat menginspirasinya.

Baca Juga : Butuh Bantuan Urus Rumah Tangga Sejak Ahmad Dhani Dibui, Mulan Jameela Buka Lowongan ART, Kriterianya Seabrek!

Bahkan, dirinya termotivasi ingin menjadi musisi yang melebihi kedua orangtuanya.

"Ya Tidak bisa dipungkiri bahwa misi dan visi saya di industri musik adalah untuk lebih hebat dari orangtua saya, InsyaAllah atau Dewa 19, dan itu merupakan tantangan pribadi bagi saya," ungkap Dul Jaelani saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019)

Meski rencana untuk manandingi orangtuanya yang merupakan musisi besar sangat berat, namun Dul Jaelani tetap tidak pantang menyerah mewujudkan visi dan misinya.

"Untuk meraih mimpi harus melewati rintangan yang besar juga. Mungkin ini salah satu tantangan juga, dan selalu optimis, jadi setiap saya bikin lagu 'wah ini udah selevel sama Dewa belum ya, udah selevel sama Ratu belum ya'," ungkap Dul Jaelani.

Baca Juga : Ria Ricis Janjikan Giveaway TV untuk Para Subscribers, Verrell Bramasta: Serius?!

Keseriusannya tersebut terlihat dari kegiatan bermusiknya waktu lalu, dimana Dul Jaelani sempat menggantikan Ahmad Dhani saat konser di Malaysia.

Seperti yang diketahui, Ahmad Dhani tengah mendekam dibalik jeruji besi lantaran kasus pencemaran nama baik.