Find Us On Social Media :

Setia Dampingi Ani Yudhoyono Jalani Pengobatan Kanker Darah, SBY sampai Rela Tidur di Sofa Kecil

By Annisa Dienfitri, Selasa, 16 April 2019 | 19:41 WIB

Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) mengusap kepala istrinya Ani Yudhoyono (kanan) yang tengah menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit di Singapura, Selasa (12/2/2019). Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono terindikasi menderita penyakit kanker darah sehingga harus menjalani perawatan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY tampak selalu setia mendampingi sang istri, Ani Yudhoyono, yang tengah menjalani perawatan penyakit kanker darah di Singapura.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono divonis menderita kanker darah atau leukimia sejak pertengahan Februari 2019 lalu.

Karenanya, Ani Yudhoyono yang akrab disapa Ibu Ani ini harus dirawat intensif dan menjalani pengobatan kemoterapi di National University Hospital di Singapura.

Baca Juga : Ani Yudhoyono Idap Kanker Darah, Annisa Pohan Ungkap Perubahan Fisik Sang Ibu Mertua

Putra pertama SBY dan Ibu Ani, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku sangat berbahagia lantaran sang ibunda selalu semangat dan optimis dalam melawan penyakitnya.

"Saya sangat bahagia bahwa ibu Ani terus semangat dan optimisme dan positif bahwa penyakit ini bisa dilawan," kata Agus Harimurti Yudhoyono saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

"Tentunya membutuhkan dukungan kami sekeluarga," imbuhnya lagi.

Baca Juga : Setia Dampingi Ani Yudhoyono di Rumah Sakit, SBY Rela Antre Bareng 38.000 WNI untuk Nyoblos di Singapura