Find Us On Social Media :

4 Fakta Duma Hutapea, Adik Hotman Paris yang Sama-sama Tajir dan Sukses sebagai Pengacara

By None, Rabu, 17 April 2019 | 16:30 WIB

Mengenal Sosok Duma Hutapea, Adik dari Hotman Paris yang Juga Sukses Jadi Pengacara

Grid.ID – Nama Hotman Paris di Indonesia dikenal sebagai salah satu pengacara kondang sekaligus publik figur yang selalu mencuri perhatian.

Tak hanya soal gaya hidupnya yang glamor, kehidupan keluarga Hotman Paris juga selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya sosok Duma Hutapea, adik kandung Hotman Paris yang sama-sama tajir melintir dan tak kalah sukses dari sang kakak.

Dikutip Grid.ID dari berbagai sumber, berikut 4 fakta Duma Hutapea yang jarang diketahui publik.

Baca Juga : Mengharukan! 8 Tahun Berlalu, Tupai ini Kembali ke Rumah Keluarga yang Menolongnya saat Sekarat

1. Pengacara kepailitan

Status pekerjaan adik Hotman Paris ini diungkap sendiri oleh sang kakak, saat mengundang Joni si pemanjat tiang bendera untuk bertemu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial pada 18 Agustus 2018, Hotman memperkenalkan adiknya, Duma Hutapea kepublik.

"Salam kopi Johny, kepada remaja NTT, Yohanes, yang menyelamatkan upacara penaikan bendera 17 Agustus secara heroik dan alamiah, memanjat tiang bendera yang begitu tinggi salut untuk dia.

Baca Juga : Kisah 'Babang Tamvan' asal Filipina yang Awalnya Dibully Namun Setelah Operasi Plastik Sukses Bikin Cewek Ngantre!

Itulah jiwa anak muda yang pantas ditiru.

Saya dengan sukarela walaupun kecil, tapi pesannya mau memberikan uang permen Rp 25 juta, ditambah dari adik saya, pengacara kepailitan Rp 25 juta juga, jadi total Rp 50 juta.