Find Us On Social Media :

Shaheer Sheikh Akui Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Ditentang Lantaran Status Janda Beranak Satu

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Jumat, 19 April 2019 | 15:23 WIB

Ayu TIng Ting dan Shaheer Sheikh bagikan momen bersama setelah sekian lama terpisah.

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Misteri alasan putusnya hubungan asmara pendangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh hingga kini masih belum terjawab secara gamblang.

Baik, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terkesan menutup-nutupi alasan dari bubarnya hubungan asmara mereka pada saat itu.

Soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, Shaheer mengungkapkan alasan mendasar tentang putusnya hubungan cinta dengan Ayu Ting Ting pada sebuah sesi wawancara dengan media India, Times of India.

Baca Juga : Perilaku Aneh Pembunuh Berantai Joanna Dennehy, Suka Melempar Anak-anaknya hingga Berhubungan Badan di Kuburan

Dilansir Grid.ID dari Times of India, Shaheer Sheikh mengatakan banyak pihak yang saat itu mencoba ikut campur dan memperkeruh hubungan mereka.

Bahkan Shaheer Sheikh mengaku ditentang menjalin hubungan dengan seorang janda beranak satu tersebut.

"Orang-orang di sekitar juga mencoba mempengaruhi kita, mereka menentang saya berpacaran dengannya karena dia adalah seorang ibu tunggal," ujar Shaheer Sheikh seperti dikutip Grid.ID dari Times of India.

Baca Juga : Berjuang Melawan Kanker, Cinta Penelope Justru Ditalak Sang Suami

Shaheer Sheikh juga menyebut banyaknya perbedaan pandangan di antara mereka kerap kali membuat terjadinya kesalahpahaman.

"Kesalahpahaman berubah menjadi masalah yang lebih besar, kadang-kadang, hal-hal ini tidak berhasil seperti yang seharusnya," ujar Shaheer Sheikh

Baca Juga : Sebelum Jatuh Sakit, Ini Potret Lawas Cantiknya Ibu Ani Yudhoyono dengan Kain Indonesia yang Menjadi Favoritnya