Find Us On Social Media :

Sandiaga Uno Absen, Massa dan Karangan Bunga Penuhi Kediaman Prabowo Subianto

By Asri Sulistyowati, Jumat, 19 April 2019 | 19:05 WIB

Kolase Prabowo Subianto dan Karangan Bunga Ucapan Selamat).

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sempat mendeklarasikan kemenangan dalam Pilpres 2019 atas pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Kami mendeklarasikan kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden berdasarkan perhitungan real count lebih dari 62 persen," kata Prabowo pada Kamis (18/4/2019).

Sehari pasca deklarasi tersebut, massa menggelar syukuran kemenangan di rumah calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Shaheer Sheikh Tak Mau Berteman Baik Dengan Mantan, Termasuk Ayu Ting Ting?

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com pada Jumat (19/4/2019), acara dengan tema Gema Nisfu Sya'ban sekaligus ucapan syukur kemenangan Prabowo-Sandiaga ini direncanakan berlangsung dari pukul 13.30 WIB hingga 19.00 WIB.

Semula acara ini akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas) pada Jumat (19/4/2019).

Namun lokasinya dipindahkan karena mempertimbangkan agar tidak berbenturan dengan perayaan Jumat Agung atau Paskah oleh umat Kristen di Gereja Katedral.

Baca Juga : Divonis Kanker Stadium Tiga, Cinta Penelope Masih Berucap Syukur

Terlihat massa memenuhi jalan di depan rumah Prabowo, sehingga kendaraan tak bisa melewati jalan tersebut untuk sementara waktu.

Massa yang hadir rata-rata mengenakan pakaian berwarna putih dan ada pula yang memakai baju biru muda khas Prabowo-Sandiaga, lengkap dengan pin garuda merah.

Acara syukuran juga dihadiri beberapa tokoh partai seperti Fadli Zon, Amien Rais, Ahmad Muzani, M Taufik, Syarief Hasan, Rizal Ramli, Yusuf Martak, hingga Slamet Ma'arif.