Find Us On Social Media :

Penumpang Pesawat ini Paksa Pramugari Untuk Bersihkan Bokongnya Usai Buang Air

By Ngesti Sekar Dewi, Sabtu, 20 April 2019 | 09:18 WIB

Penumpang Pesawat ini Paksa Pramugari Untuk Bersihkan Bokongnya Usai Buang Air

Grid.ID- Kejadian tidak mengenakkan harus dialami oleh pramugari maskapai EVA AIR beberapa bulan lalu.

Pramugari maskapai asal Taiwan tersebut dipaksa oleh seorang penumpang laki-laki untuk membantu melepas pakaian dalamnya dan membersihkan bokongnya usai buang air.

Laporan Asia One, Selasa (22/1/2019), insiden tersebut terjadi dalam penerbangan jarak jauh dari Los Angeles, Amerika Serikat, menuju Taiwan pada 19 Januari lalu.

Baca Juga : Terungkap! Korban Bully yang Dibakar Hidup-Hidup Ternyata Sempat Dilecehkan Secara Seksual oleh Kepala Sekolahnya

Pada Senin (21/1/2019), pramugari yang diidentifikasi sebagai Kuo menggelar konferensi pers bersama serikat pekerja Taoyuan Flight Attendants Union.

Dia mengatakan, seorang penumpang dengan obesitas dan harus dibantu kursi roda meminta kru kabin untuk membantunya ke toilet karena lengan kanannya terluka.

Setelah sampai ke toilet, pria itu lalu meminta mereka untuk melepaskan pakaian dalamnya, yang sudah turun.

"Saya merasa bahwa sebagai pramugari, melepas pakaian dalam penumpang berada di luar ruang lingkup tanggung jawab saya," katanya.

Baca Juga : Wirang Birawa Bocorkan Peruntungan Sandiaga Uno di Tahun 2024!

Jika menolak, penumpang itu mengancam bakal buang air di lantai.

Kuo yang dibantu dua pramugari lainnya membantu menurunkan celana dalam si penumpang dan mencoba menutupi kelaminnya dengan selimut.

Namun, tangannya dipukul.