Find Us On Social Media :

Dikabarkan CLBK dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bicara Tentang Pernikahan

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 20 April 2019 | 09:59 WIB

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Mantan sepasang kekasih Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali dipertemukan dalam panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta setelah keduanya lama tak bersua.

Dalam kesempatan itu Shaheer Sheikh tampil mesra dengan Ayu Ting Ting, hal itu justru menimbulkan spekulasi, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akan kembali mengikat tali cinta mereka yang sempat bubar.

Harapan itu juga datang dari para fans Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, banyak yang mengharapkan keduanya bersatu kembali.

Baca Juga : Mulai Go Public dengan Naomi Zaskia, Sule Buktikan Pengorbanan Cinta dengan Menaiki Wahana Ekstrem

Di tengah kabar CLBK antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, aktor berusia 35 tahun itu sudah berbicara tentang pernikahan.

Hal itu diungkapkan Shaheer Sheikh dalam wawancara dengan media India, Times of India, belum lama ini.

Shaheer Sheikh mengatakan tak bisa memutuskan untuk menikah hanya karena dorongan dari orang-orang sekitar termasuk keluarga.

"Saya tidak bisa melakukannya hanya karena keluarga, masyarakat dan orang-orang di sekitar menginginkan saya," ujar Shaheer Sheikh seperti dikutip Grid.ID dari Times of India.

Baca Juga : Sempat Disebut Berpacaran, Komedian Sule Akhirnya Unggah Momen Kebersamaan dengan Naomi Zaskia

Shaheer Sheikh mengatakan tak ingin mengambil resiko dalam ikatan pernikahan jika itu tak benar-benar datang dari dalam hatinya.

"Saya bisa mengambil risiko hanya ketika saya merasakannya dari dalam," lanjut Shaheer Sheikh.