Find Us On Social Media :

Sudah Minta Maaf, Pandji Pragiwaksono Masih Sering Diledek Teman-Temannya Perihal Kucing

By Rissa Indrasty, Sabtu, 20 April 2019 | 11:25 WIB

Pandji Pragiwaksono saat diutemui Grid.ID tengah menjadi host di acara BukaTawa by BukaLapak di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Belakangan ini, artis dan komedian Pandji Pragiwaksono seringkali dihubung-hubungkan dengan kucing.

Hal tersebut lantaraan dirinya dianggap menghina kucing dengan menyebut 'Kucing Gembel' dalam world tour stand up comedy-nya.

Akibatnya, Pandji Pragiwaksono mendapatkan kecaman keras dari publik, terutama dari pecinta kucing.

Baca Juga : Tersandung Kasus Kucing Gembel, Pandji Pragiwaksono Sampaikan Hikmah yang Berhasil Dipetik

Tak hanya itu, lelaki berusia 39 tahun ini juga sering disinggung dan digoda oleh teman-temannya karena permasalahannya akibat kucing.

Hal itu diungkapkan Pandji Pragiwaksono saat menjadi host di acara BukaTawa By BukaLapak.

"Gue buka whatsapp meong, temen-temen gue meong, gue kasih tau lu, gue cuma nggak suka cara kucing liat gue, kucing tuh kayak ngeliat gue sperti mengecewakan dia gitu loh."

"Kayak gue ada salah sama dia, nggak usah dilanjutin ya, ahaha," ungkap Pandji Pragiwaksono saat ditemui Grid.ID di acara BukaTawa by BukaLapak di kawasan Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Baca Juga : Berteman dengan Richard Kyle, Pandji Pragiwaksono Beri Wejangan: Jangan Mainin Hati Perempuan yang Udah Punya Anak!

Padahal, Pandji Pragiwaksono mengungkapkan bahwa dirinya telah bertemu dan meminta maaf dengan komunitas Garda Satwa Indonesia atas perlakuannya yang dianggap merendahkan kucing usai 2 hari kecaman padanya terjadi.

Namun, Pandji Prqgiwaksono mengungkapkan hingga kini dirinya masih dikaitkan dengan kucing dan terkadang masih ada pula netizen yang menyindirnya di media sosial terkait kucing.

"Kadang ada tapi ya biasa ya, kita mau bagaimanapun ada aja yang nggak suka," ungkap Pandji Pragiwaksono.